Solusi Ban Tubeless Bocor Bekas Tambalan dan Sudah Berulang Kali

   Ban merupakan bagian Terpenting dalam suatu Komponen kendaraan, selain kita Ingin merasakan Nyaman dan Aman pada kendaraan yang kita miliki di saat berkendara Ban juga mempengaruhi untuk memberikan Rasa Kenyamanan dan Keamanan nya pula. 



   Para pemilik kendaraan baik Motor atau Mobil sudah rata rata beralih untuk memakai Ban Tubeless, agar dapat merasakan kenyamanan dan keamanan Saat Berkendara di dalam perjalanan. Seperti halnya Saat Ban tertancap Paku kita masih tetap bisa Berjalan untuk mengendarai kendaraan tersebut. 

  Saat di tengah Asyiknya kita berkendara dan seiiring dengan waktu Ban tubeless yang kita pakai tidak kuat untuk menghindari bahaya dari kerasnya perjalanan, akhirnya ban Bocor tertancap Lempengan Plat yang ada pada jalan yang kita lalui. 
    
  Bocor terkena Plat merupakan kerusakan lumayan parah lain Halnya bila tertancap Paku, suatu tindakan yang kita ambil Harus Cepat cepat mencari tempat tukang tambal ban, agar bisa kembali melakukan perjalanan.

   Dan keesokan harinya kita Lanjut berkendara untuk Berangkat ke Suatu tempat tujuan kita, di Tengah tengah perjalanan Tiba tiba merasakan kurang nyaman ? Sebentar sebentar kendaraan terasa agak Terbuang atau Melintir. Akhirnya memutuskan Niat untuk berhenti Sejenak dan mengecek penyebab nya, setelah diketahui dari salah satu Ban ternyata Sangat kempis lalu mencari tempat tukang Tambal ban untuk mengisi Angin sekaligus meminta Untuk mengecek pada Ban tersebut. Dan setelah di ketehui penyebab utamanya Ban tubeless Bocor dari bekas tambalan pertama dan sangat terpaksa harus di tambal Ulang agar bisa melanjutkan perjalanan sampai tempat tujuan.

  Banyak yang terjadi seperti kejadian tersebut, bahkan Sampai sering berulang kali Untuk di tambal Tubeless dari bekas tambalan nya. Mengingat kembali Awal ban bocor tersebut adalah Tertancap  Lempengan Plat pasti Tambal Tubeless tidak akan Bertahan

  Jika memang kondisi Ban tersebut faktor sudah Tipis atau Botak, alangkah baiknya agar mengganti Ban Baru. Lain halnya jika ban tersebut kondisinya masih Bagus atau belum lama di Beli, berarti Anda tetap ingin mempertahankan Ban tubeless tersebut untuk Selalu di Pakai

 Dan tetap ingin mempertahankan Ban tubeless tersebut untuk selalu di pakai, maka pertimbangkanlah dari penyebab Bocor ban tersebut jika tidak ingin Berulang ulang untuk di tambal tubeless. 

  Solusi yang Tepat adalah di Tambal Tip Top untuk Bocor bekas tambalan, yang sudah berulang kali. Jika anda tetap ingin mempertahankan Ban tubeless tersebut untuk tetap di Pakai dan Mengenai tentang Tambal Ban Tip Top adalah masing jarang di tempat Anda. Maka cobalah untuk mencari Info dimana yang bisa untuk mengerjakan Tambal Tip Top.
Selain jarang yang bisa menambal Tip top dan Harga untuk tambal ban tip top agak lumayan Mahal kisaran harga 60.000, tetapi masih Bisa di Maklumi karena pada Kualitas hasil nya pun Sangat Bagus sekali.

 Berikut adalah Info tentang memberi Solusi pada Ban Tubeless Bocor Bekas Tambalan dan Sudah Berulang kali, semoga Artikel info tersebut bisa memberikan manfaat dan menambah pengetahuan buat Sobat semua

Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel