Kunci Sukses Membuka Usaha Bengkel Tambal Ban


Punya Ide ingin membuka Usaha bengkel tambal ban kiat Sukses, seperti yang kita ketahui meningkat nya pertumbuhan kendaraan baik dari roda dua dan roda empat kini tumbuh luar biasa, hal tersebut lah yang membutuhkan menjadi sarana pendukung nya butuh kehadiran tempat bengkel tambal ban.

Kunci Sukses Membuka Usaha Bengkel Tambal Ban

Kesempatan ini sangatlah tepat mempunyai ide ingin membuka Usaha bengkel tambal ban, janganlah abaikan kesempatan tersebut dalam ide anda dan anda bisa meminta saran  Tips Kunci sukses kepada bengkel tambal ban yang sudah berjalan.

Demi peluang usaha bengkel tambal ban anda, yang nanti nya akan anda jalankan dan tidak didahului oleh Orang lain.

Dan berikut ini sedikit Tips akan saya berikan semoga bisa bermanfaat buat anda. Tentang Kunci Sukses Membuka Usaha Bengkel Tambal Ban

Carilah tempat yang strategis
Tempat yang strategis sangat mendukung untuk meningkatkan penghasilan bengkel tambal ban anda, dan hindari mencari tempat yang sepi dari lalu lalang kendaraan. 


Menjalani usaha dengan rajin dan tekun
Dengan rajin dan tekun hal ini demi  mencapai tujuan sukses nya bengkel tambal ban anda, jika usaha bengkel anda sering tutup bagaimana usaha anda ingin di kenal banyak orang lain.


Bersifat sabar dalam mengahadapi pelanggan
Pada umumnya semua pelanggan tidak memiliki sifat yang sama. Misalkan ketika kita mendapatkan pelanggan yang bawel atau cerewet, anda harus tetap menghadapi dengan cara tenang dan sabar, karena bagai manapun pelanggan tersebut adalah suatu Asset yang tetap di jaga dan dapat menambah penghasilan bengkel anda. 


Berikan pelayanan yang lebih pada pelanggan anda
Memberikan pelayanan dalam hal bidang jasa seperti Bengkel tambal ban adalah suatu bagian penting juga. Sebagai contoh memberikan pelayanan tambahan dengan melakukan memberikan oli pada rantai motor pelanggan anda, walaupun si pelanggan datang hanya ingin menambal ban motor nya, dengan cara tersebut pelanggan merasa senang dan biasa nya dia akan merekomendasikan bengkel anda ke orang lain. 


Jujur dalam memberikan harga
Jika anda ingin memiliki banyak pelanggan dan juga ingin punya pelanggan tetap untuk bengkel tambal ban anda, lakukan dalam memberikan harga dengan harga yang sama. Misalkan jasa harga tambal ban saat anda buka Siang nominal nya jasa 10.000 di saat anda membuka sampai Malam berikanlah nominal harga yang sama seperti tadi Siang. 


Melakukan kegiatan yang bermanfaat saat menunggu pelanggan
Di saat anda baru memulai usaha bengkel tambal ban, pastinya banyak waktu kosong yang bisa anda manfaatkan dengan kegiatan yang bermanfaat. Cobalah dengan melakukan penambahan Ide untuk tambahan penghasilan penjualan, seperti sparepart apa yang sekiranya berpeluang untuk dijual. 


Izin kan saya sedikit bercerita tentang melakukan kegiatan tambahan, sedikit iseng ketika waktu kosong sambil menunggu pelanggan belum ada yang datang. Disini saya suka mencari ide ide apa yang akan saya buat, Sampai saya sedikit demi sedikit belajar dan menekuni dunia Blogging ini, awal yang saya lakukan sangatlah rumit dan tidak mudah waktu seketika itu, karena tekad yang membuat saya ingin belajar dan menekuni Ilmu dalam dunia Blogging jadilah seperti ini, walaupun hasil dari Blogging belum seperti para Blogger yang sudah sukses. 

Selalu berusaha keras, dengan di Iringi Doa dan Beribadah
Hanya mengandalkan kerja keras tanpa meminta doa kepada tuhan yang memberi Rezeki setelah melakukan Ibadah adalah sebuah keharusan bagi seorang hamba yang taat kepada maha pencipta nya, agar selalu mendapatkan kemudahan dalam mencari Rezeki atau sebuah penghasilan, dan memperoleh kemudahan, kelancaran disaat mengerjakan tugas servis pada pelanggan anda.

Semoga buat sobat mungkin ingin membuka Usaha bengkel tambal ban, saya doakan agar selalu diberikan kelancaran dalam Usahanya dan menjadi awal dari langkah Kunci sukses buat anda.

Terimakasih buat Sobat yang sudah menyempatkan waktu untuk membaca sebuah artikel dari saya sedikit tentang Kunci sukses membuka usaha bengkel tambal ban. Sekian dan Terimakasih dari saya, sampai jumpa pada Artikel saya selanjutnya.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel