Ban Mobil Bocor bagian Samping, masih bisa di perbaiki dengan cara Di Tambal Hot Press

Ban Mobil Bocor bagian Samping, masih bisa di perbaiki dengan cara Di Tambal Hot Press. Apabila sebelumnya jika mengalami bocor bagian samping sudah tidak bisa di pakai, maka harus membeli Ban baru.

Tambal ban Bocor samping

Tetapi pada era sekarang ini Ban Mobil Bocor bagian Samping, masih bisa di perbaiki dengan cara Di Tambal Hot Press. Teknik tersebut untuk memperkuat hasil Tambalan nya dengan menyatukan struktur pada komponen ban dengan menggunakan karet bahan utama penambal nya.

Teknik yang di pakai dengan cara Tambal Hot Press, lebih sering di pakai untuk nambal ban bocor di bagian samping. Selain hasil nya bagus harus menjamin ketahanan dalam pemakaian untuk jangka panjang, demi menekan anggaran pengeluaran biaya ketimbang harus mengganti ban baru.

Apabila ban mobil yang terjadi bocor di bagian samping meski hanya terkena paku. Tidak di sarankan untuk di lakukan Tambal Tubeless atau dengan cara di tusuk mengenai tentang komponen ban bagian samping adalah sangat vital karena paling fleksibel.

Mungkin sobat pernah mengalami ban bocor di bagian samping awalnya terkena paku, lalu di lakukan nya dengan cara di Tambal Tubeless, memang awalnya sudah aman setelah di Tambal Tubeless. Akan tetapi seiringnya waktu perlahan lahan akan terjadi jadi kembali bocor di bagian titik bocor tersebut, entah akan terjadi 3 bulan ke depan. Akan tetapi pada intinya pasti akan terjadi bocor kembali.

Maka di sarankan untuk sobat apabila ban mobil bocor di bagian samping jika hanya bocor nya terkena paku dan sudah di lakukan Tambal Tubeless meski sudah aman, Carilah waktunya yang tepat untuk melakukan penambalan dua dengan cara di Tambal Hot Press karena kembali lagi pada tahap atau proses Tambal dengan cara di Tambal Hot Press hampir memakan waktu kurang lebih 1 jam.

Yang utama buat Sobat sudah ada solusi tanpa harus membeli ban baru jika terjadi pada Ban Mobil Bocor Bagain Samping, masih bisa di perbaiki dengan cara di Tambal Hot Press.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel