Ban bocor samping hindari penambalan dengan cara di tusuk, Perbaikan Ban Bocor Samping, Harus menggunakan Alat Hot Press Elektrik

 Ban bocor samping hindari penambalan dengan cara di tusuk, Perbaikan Ban Bocor Samping, Harus menggunakan Alat Hot Press Elektrik

 Hindari melakukan penambalan dengan cara Teknik String atau dengan cara di tusuk, untuk ban mobil yang terjadi bocor pada bagian samping. Sangat di sarankan untuk Ban yang bocor pada bagian Samping dengan cara di Tambal menggunakan Alat Hot Press Elektrik.

Alat Hot Press Elektrik

 Alat Hot Press Elektrik biasa di pakai untuk perbaikan ban tubeless bocor pada bagian samping. Karena mampu menyatukan antara bahan karet yang di pakai untuk menambal pada Stuktrur komponen bagian Ban, Selain itu juga kualitas hasil tambalan nya bisa di katakan Permanen.

  Mengenal tentang cara kerja Alat Hot Press Elektrik, Alat tersebut Memang dengan menggunakan listrik kisaran 500 what. Dan temperatur panas yang di hasilkan sampai 135 Derajat Celcius, dan Alat Hot Press Elektrik tersebut mempunyai tungku bagian Atas dan Bawah. Lalu di lengkapi dengan settingan waktu yang di butuhkan secara Otomatis.

      Alat Hot press Elektrik memang biasa di pakai oleh para Reparasi ban atau perbaikan Ban Tubeless Bocor pada bagian samping, bahkan bisa untuk perbaikan ban yang selain bocor bukan hanya di bagian samping saja. Karena alat tersebut mampu menambal lubang pada ban tubeless yang kerusakan nya juga cukup Besar. Akan tetapi kembali lagi kepada Mekanik ban harus mengetahui, ban tersebut apakah masih layak di perbaiki atau tidak dan barulah mengambil suatu keputusan terhadap Ban tersebut.

 Selain Bermasalah pada Ban Tubeless Bocor pada bagian samping, terkadang Ban Tubeless sering terjadi Masalah Bekas Tambal Tubeless apalagi sudah sering terjadi bocor berulang kali dalam lubang yang sama. Alat Hot Press Elektrik tersebut bisa menjadi solusi untuk perbaikan ban seperti masalah tersebut.

Lain hal nya untuk Ban mobil yang kondisinya sudah Tua atau Umur isi ban sudah lewat dari Tiga Tahun, biasa nya akan menjadi kendala di saat ingin melakukan reparasi dengan menggunakan Alat Hot Press tersebut. Terkait ban tubeless yang sudah Tua kompon material Ban tersebut sudah getas atau kaku, akibatnya karet yang di pakai untuk penambalan tersebut tidak dapat menyatu setelah melewati proses pengerjaan Press Ban tersebut.

  Ban bocor samping hindari penambalan dengan cara di tusuk, Perbaikan Ban Bocor Samping, Harus menggunakan Alat Hot Press Elektrik jika ban Mobil masih layak di perbaiki dan Aman untuk di gunakan kembali.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel