Tambal Hot Press Berikut Tahapan nya || Motor Honda Scoopy

Suatu yang menyebalkan, apabila kendaraan disaat terjadi ban bocor, apalagi yang bocor bekas dari tambalan awal, sudah dua kali di tubeless masih juga tetap bocor.


Seperti pemilik motor Honda Scoopy tersebut, terjadi hal yang sama, dan pada ban harus di lakukan dengan di Tambal hot press berikut tahapan nya motor honda scoopy.

Bukan keputusan yang tepat bagi nya, bila harus mengganti Ban dengan yang baru, Kendati nya Ban yang di pakai baru usia dua mingguan.

Awalnya sudah di tambal tubeless di tempat membeli ban baru. Tidak lama dua hari, hasil tambalan nya pun tidak kuat menahan sehingga bocor lagi.


www.tambalbantiptopbekasi.com

Setelah selesai tahap pengecekan akhirnya di putuskan untuk di reparasi dengan metode Tambal Hot Press

Sebelum ketahap penambalan kita melakukan pencopotan ban dari bagian velg terlebih dahulu.

www.tambalbantiptopbekasi.com

Ban nya pun sudah di copot dari bagian velg nya.

Melakukan pencopotan bekas tambalan dari tempat lain, karena sebelum ke langkah pengepresan terlebih dahulu melakukan pengasaran pada area permukaan bagian dalam pada titik bocor tersebut.

Barulah melakukan tahap Tambal Hot Press dan sipemilik ban nya pun, senang rasanya masih bisa di perbaiki.

www.tambalbantiptopbekasi.com

Ban tubeless yang sudah berulang kali bocor, sangat di rekomendasikan dengan dua cara :
1. Tambal Tip Top
2. Tambal Hot Press

Setelah si pemilik ban memutuskan untuk di tambal Tambal Hot Press
Maka hasilnya pun sangat puas ucap nya, karena sempat berdiskusi untuk minta di tambal hot press berikut tahapan nya untuk motor honda scoopy

Karena awalnya sudah ragu, apakah harus tetap mengganti dengan ban yang baru atau harus menggunakan dengan ban dalam, karena dapat saran atau pemasukan sebelum datang untuk mereparasi ban pada kami.

www.tambalbantiptopbekasi.com

Proses pengerjaan nya pun cukup lama hampir memakan waktu 45 menit, mulai dari awal pencopotan kenalpot sampai kembali lagi ke pamasangan selesai.

Tapi proses seperti ini masih bisa di maklumi, karena perbaikan ban yang di kerjakan adalah tingkat kerusakan ban yang butuh dengan ke ahlian khusus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel