Pakai cairan Anti Bocor || Rutin untuk melakukan Hal hal seperti berikut

Bagi pengguna ban tubeless motor yang pakai cairan anti bocor sering sekali terjadi kendala, seperti suka mampet saat isi angin hingga sampai harus mengganti pentil besi nya, Maka harus ganti pentil tubeless ban motor efek cairan anti bocor tersebut.


Biasanya sering terjadi seperti itu, masih banyak pengguna yang belum tahu cara mengetahui untuk menghindari hal-hal seperti itu.

Apabila kamu menggunakan cairan anti bocor dalam Ban tubeless kamu, Karena demi menjaga keamanan kamu dalam berkendara, Maka rutin untuk melakukan hal hal seperti berikut ini.

• Cairan anti bocor yang sudah di masukan ke dalam Ban tubeless, Harus menggunakan Angin Nitrogen. 

Rutin Cek tekanan angin Ban, di anjurkan untuk melakukan per dua Minggu sekali, Langsung saja dilakukan pengisian isi tambah

• Rutin dalam melakukan isi baru Angin Nitrogen (kuras angin), Lakukan dalan satu bulan sekali.

• Apabila dalam kondisi darurat harus mengisi angin biasa, berarti angin nitrogen tersebut yang di dalam Ban akan tercampur angin biasa, Maka segeralah untuk di isi baru dengan angin nitrogen, apabila sudah sampai tempat pengisian angin nitrogen (angin yang sudah tercampur dibuang lalu di ganti isi baru angin nitrogen).


Selain terkendala masalah pada pentil ban motor, karena harus ganti pentil tubeless ban motor efek cairan anti bocor tersebut, sebaik nya juga di perhatikan dalam pengecekan angin pada ban kendaraan sobat adalah suatu hal yang tak bisa di biarkan begitu saja, karena cairan anti bocor tersebut butuh tekanan angin yang semaksimal mungkin agar cairan bisa bekerja lebih efektif sehingga dapat berfungsi pada ban kendaraan sobat.

Apakah cairan anti bocor bisa membeku di dalam ban ?
karena sobat sudah pernah ganti pentil tubeless ban motor efek cairan anti bocor, coba perhatikan disaat pentil yang lama di lepas, pertama perhatikan cairan yang tersisa di dalam ban biasa nya cairan tersebut masih dalam kondisi cair atau tidak terjadi beku.
beku nya cairan tersebut hanya pada bagian pentil nya saja yang suka terjadi kendala disaat mau mengisi angin, agar terhindar dari kejadian tersebut sobat hanya perlu melakukan sering sering mengganti atau isi baru angin nitrogen dengan cara di lepas bagian spuyer pentil.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel