Cara Memeriksa Ban Tubeless Mobil Bocor Seketika

Ban Tubeless Mobil Bocor Seketika Adalah Hal Yang Jarang Terjadi.
Kejadian seperti itu adalah hal yang tidak wajar jika bukan karena faktor sesuatu hal yang menjadi penyebab nya, Seperti hal nya akibat benturan keras atau terkena suatu gesekan benda tajam seperti separator jalan, dan bagai mana cara memeriksa ban tubeless mobil bocor seketika.

www.tambalbantiptopbekasi.com

Apabila kejadian seperti itu biasanya karena pengaruh kodisi angin di dalam ban kurang nya tekanan, Maka wajib bagi kita mengetahui Tekanan Angin Ban Mobil Wajib Kita Ketahui dan jangan lah di anggap sesuatu hal yang kecil, karena akibat nya fatal.

Pada umumnya ban tubeless ketika bocor akibat terkena benda tajam seperti paku, Kondisi angin bisa bertahan hingga sampai tiga hari bahkan lebih, apabila kondisi paku nya masih menancap di area ban.

Bagaimana cara mengetahui penyebab nya ban yang bocor angin nya langsung habis seketika ?
berikut buat sobat cara memeriksa ban tubeless mobil bocor seketika.

1. pertama kita lakukan adalah harus mengisi tekanan angin terlebih dahulu

2. Siapkan alat pengukur tekanan angin, jika sudah di isi angin cek tekanan angin minimal 30psi, dan apabila tidak punya asal keras saja tekanan angin di dalam ban yang penting jangan sampai keras berlebihan agar terhindar dari pecah ban.

3. Gunakan air campurkan sabun atau sejenis lain nya, bisa juga dengan deterjen dan setelah itu basahi secara merata ke seluruh permukaan Ban.

4. Cermati apabila ada hasil yang bergelembung atau semburan air sabun yang kencang, akibat dorongan angin dari dalam ban karena posisi tersebut sudah bolong atau tidak ada benda tajam yang tertancap pada ban "Bocor".

Dari poin yang no 4 setelah titik bocor ditemukan, Barulah kita bisa mengira-ngira faktor bocor nya karena apa ?

Jika Seperti gambar yang di atas BAN bocor akibat benturan pembatas jalan di tol saat kejadian macet.

Untuk sobat yang ingin melakukan dengan cara memeriksa ban tubeless mobil bocor seketika adalah hal yang mudah di lakukan sendiri, dan nanti nya tidak terlalu mengandalkan selalu pada jasa tukang tambal ban.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel