Cairan Anti Bocor Untuk Ban Tubeless Tidak Efektivitas

Merawat Ban Menggunakan Cairan anti bocor khusus nya untuk BAN Tubeless, Sebaiknya di gunakan di saat ban kondisi baru di pasang.


Bagaimana bila merawat ban yang sudah berkali kali di tambal Tubeless di masukan cairan anti bocor, maksud tujuan untuk menutup kebocoran yang terjadi bekas tambalan tubless nya, Alhasil bukan nya tertutup malah terjadi karet penambal tubless nya lepas atau copot berarti Cairan Anti Bocor Untuk Ban Tubeless Tidak Efektiv . Sebetulnya Cairan anti bocor dapat Berfungsi sebagai menutup kebocoran pada Ban, khususnya Ban Tubeless



Masalah Bekas Tambal Tubeless yang cukup lebar akibat sudah dua kali tusukan atau lebih, tidak akan efektif dengan cara menggunakan cairan anti bocor yang di masukan dalam ban, faktor akibat tekanan angin dari dalam ban, yang mendorong karet penambal tersebut dan efek cairan tersebut mengelumuri bahan karet penambal tersebut sehingga menjadi licin.

Di tambah lagi posisi kerusakan ban pada bagian belahan kembang, yang sudah di berikan Cairan Anti Bocor Untuk Ban Tubeless Tidak Efektivitas.

Di dalam teori perbaikan ban kerusakan seperti itu bisa disebut Rusak pada area BAHU ban karena di bagian ini sering mengalami pergerakan ban dan selalu menjadi daya beban terus menerus.




Efek pada cairan anti bocor pada Ban Tubeless tidak Efektif selain terjadi kendala pada pentil ban, dan juga velg menjadi kotor akibat cairan tersebut yang merekat pada permukaan velg.


Apabila saat hendak mengganti ban baru, di sarankan kondisi velg di bersihkan semaksimal mungkin, untuk mencegah terjadinya penngerakan ( kerak ) sisa sisa bekas dari cairan tersebut.

Kami coba melakukan reparsi ban yang sudah terjadi kondisi seperti itu, dengan proses memakan waktu yang cukup lama juga berikut tahapan nya :
1. Harus membersihkan cairan tersebut yang sudah merekat dalam ban, dengan air bersih, dan memakan waktu hampir 30.menit,barulah bisa dikerjakan tahap Tambal Hot Press.

2. Harus membersihkan cairan tersebut yang merekat pada bagian velg menggunakan air bersih dengan memakan waktu hampir 25.menit, dan baru bisa melakukan pemasangan Ban ke velg.


Reparasi ban sudah selesai setelah di kerjakan oleh tambal ban tip top bekasi meskipun agak sedikit merepotkan karena sesuatu kendala cairan tersebut yang sudah ada di dalam ban, Cairan Anti Bocor Untuk Ban Tubeless Tidak Efektivitas bila kerusakan ban sudah terlalu parah. Sebaiknya menggunakan Cairan Anti bocor pada Saat Ban dalam Kondisi baru

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel