Akan Lahir Produksi Ban Mobil Anti Ranjau Paku

Salah satu dari beberapa produk ternama pembuatan BAN yaitu Michelin Indonesia akan memperkenalkan hasil produksi nya untuk ban mobil yang di rancang khusus mempunyai kelebihan kebal terhadap benda tajam seperti paku, plat dll, dan ban tersebut nantinya tidak menggunakan Angin arti nya akan lahir produksi ban mobil anti ranjau paku.

Ban anti bocor


Dengan mengumpulkan beberapa ide dan data yang di pakai atas kedua perusahaan General MOTORS bersama Michelin, dalam tahap pengembangan dan tes uji coba pun terus di lakukan sebelum Ban Mobil tersebut dengan nama AIRLESS akan di perkenalkan ke masyarakat rencana nya 2024 akan di luncurkan untuk langsung melakukan penjualan.

Saat ini antara kedua perusahaan tersebut sedang melakukan uji coba dan hasil riset, agar BAN tersebut di gunakan terasa nyaman saat Kendaraan dalam perjalanan -
dan dapat menopang beban beratnya Kendaraan dan kemudian lentur nya karet ban tersebut harus menjadi ajuan lebih utama.

Dan cara memodifikasi nya pun sangatlah unik dan terdapat mempunyai kelebihan masing-masing contoh berlekuk seperti huruf U pada area bagian dalam ban itu adalah pilar kekuatan untuk menopang berat beban kendaraan dan juga sebagai mengatur posisi ideal ban tanpa menggunakan Angin.

Michelin melahirkan suatu produksi ban mobil tersebut, atau akan lahir produksi ban mobil anti ranjau paku dengan merancang ban kebal terhadap benda tajam dan tanpa angin, agar para pengguna nya tanpa perlu khawatir masalah yang dihadapi seperti pecah ban dan terjadi kempis secara tiba tiba saat dalam perjalanan.

Suatu pilihan sangat tepat Michelin menggandeng perusahaan General MOTORS karena ban yang akan di produksi nya tersebut akan di gunakan untuk semuanya jenis kendaraan roda empat termasuk Truk dan tak lain pula mobil SuperCar bahkan sampai pengguna mobil listrik.

Sebuah harapan bagi pengguna jalan yang sering menjadi korban akibat ban mobil kendaraan nya bocor, terutama para pengguna kendaraan kelas menengah ke atas dengan menggunakan ban dengan harga yang terbilang mahal.

Dan padahal di era sekarang sudah muncul suatu produk cairan anti bocor tetapi kurang maksimal dalam langkah mencegah yang terjadi pada ban saat berkendara, oleh sebeb itu tak tanggung tanggung MICHELIN membuat suatu ide akan lahir produksi ban mobil anti ranjau paku.

Baca Juga : Tips cara membeli Ban bekas dengan Benar 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel