Kondisi Angin Ban Serep Mobil Kosong

Ban serep mobil adalah suatu bagian yang penting juga, jangan sampai tidak mengetahui soal kondisi angin ban serep mobil kosong

Di saat perjalanan ketika malam misalnya tiba-tiba ban mobil bocor, dan ban mobil kamu bocor sangat parah sehingga mengakibatkan angin di dalam ban habis, kendaraan tidak bisa untuk jalan, terpaksa harus mengganti ban serep mobil, dan ternyata tidak pernah di cek ternyata kondisi angin ban serep mobil kosong



  Lalu ambil dongkrak, Lepas roda ban mobil setelah itu menurunkan ban serep mobil setelah kita cek kondisi Angin nya kosong. Kasus seperti ini masih banyak terjadi, Mungkin sang pemilik kendaraan kurang memperhatikan bagian-bagian penting yang tidak bisa dibiarkan begitu saja, Meskipun posisi ban serep jarang di pakai.

  Hal seperti itu terkadang bikin kesal, berharap setelah ban serep bisa dipasang kendaraan pun bisa langsung bergerak kearah tujuan anda, akan tetapi menjadi sebaliknya. Seandainya kejadian di lokasi tol hal yang tidak mungkin kita harus menghubungi pihak jasa derek, Hanya karena hal yang sepele seperti itu.
 
Bila kejadian seperti itu tidak mau terulang lagi atau kamu ingin menghindari kejadian seperti itu. Terutama untuk kendaraan yang bersifat operasional, setiap hari di pakai untuk beraktivitas dan juga kendaraan yang sering berpergian jarak jauh atau ke luar kota, Maka wajib untuk pemeriksaan ban serep mobil kamu secara rutin.
  
 Sebelumnya ketahui terlebih dahulu posisi ban serep mobil kamu, Karena setiap penempatan ban serep tidaklah sama pada setiap jenis kendaraan. Terkadang ada juga ban serep mobil yang berbeda ukuran dari ban utama yang dipakai, saya pernah dapati ban serep ukuran yang tidak sama ukurannya yaitu kendaraan merk Toyota Syinta, Ukuran ban serep mobil tersebut sangat kecil seperti ban motor , tidak seperti ban serep mobil pada umumnya. Akan tetapi kita bukan fokus memasalahkan hal itu.

  Apabila ban serep mobil kamu, belum sama sekali dipakai artinya masih baru saya sarankan untuk rutin dalam pengecekan nya cukup per tiga bulan sekali, Segeralah untuk dicek kondisi tekanan anginnya jika memang sekiranya berkurang maka langsung saja di isi tambah.
  
  Apabila ban serep mobil kamu sudah pernah terpakai, terlebih dahulu dicek apakah ada bocor, Jika ban serep bocor segeralah untuk di tambal, agar angin pada ban serep mobil anda disaat nanti mau dipakai tidak kosong.
Nah sangat simple bukan.... Cara kita melakukan nya jangan sampai pas sobat mau pakai ban serep ternyata kondisi angin ban serep mobil kosong

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel