Belajar Cara yang Tepat Dan Tahan Lama Menambal Ban Tubeless

    Sekarang ini hampir rata-rata kendaraan sudah menggunakan ban Tubeless mulai dari kendaraan roda dua sampai roda empat. Nyaman nya pakai ban tubeless jika terkena paku tidak langsung kempes, berbeda halnya jika pakai ban dalam jika tertusuk paku angin dalam ban langsung habis.
jika sobat ingin tahu atau ingin belajar cara yang tepat dan tahan lama menambal ban tubeless.


    Ketika ban tubeless sering terjadi kempes pada angin yang tidak wajar misalnya baru tiga hari yang lalu kamu pompa atau isi tambah angin, kok berasa sekali cepat berkurang nya angin dalam ban segeralah periksa kondisi ban tersebut biasanya ban yang angin nya sering berkurang seperti itu karena faktor ban bocor.

   Bawalah segera ketempat tambal ban, sampai nya ditempat. Jika ban itu bocor biasanya tahap pengecekan awal di isi terlebih dahulu angin nya untuk memudahkan proses pengecekan ban, langkah kedua setelah ban di isi angin di basahi ban tersebut menggunakan air sabun, untuk mengetahui titik bocor ban tersebut.

   Setelah titik bocor sudah Diketahui faktor penyebab ban bocor tadi, Oh.... Ternyata tertusuk paku kecil, Dan mulailah tahap penambalan pada ban tersebut, Hal yang kamu perlu ketahui berbeda tempat tukang tambal ban, berbeda pula cara-cara tambal nya. Meskipun teori dalam menambal ban tubeless pada umumnya sama.

    Yang pada umumnya dilakukan pada saat penambalan sudah diketahui ban bocor penyebab nya karena tertusuk paku kecil, tukang tambal ban sebelum melakukan penyumbatan dengan bahan yang dinamakan karet cacing. Dilakukan nya pembesaran terlebih dahulu pada area titik kecil bocor ban tersebut, mungkin agar lebih mudah untuk memasukan bahan karet cacing tersebut kelobang titik ban yang bocor, Dengan cara seperti itu Pastinya akan merusak struktur komponen lapisan pada ban, Alhasil tambalan tidak bertahan lama, harus lebih belajar cara yang tepat dan tahan lama menambal ban tubeless.

    Kami sudah mencoba cara tambal tubeless bisa bertahan lama, bahkan bisa sampai satu tahun. Padahal cara tambal tubeless seperti ini sifatnya hanya sementara.

   Saya menambal tubeless tanpa melakukan pembesaran pada area titik bocor, Langsung saja melak ukan penyumbatan dengan bahan karet cacing tersebut, Alangkah bagus nya lagi bahan cacing tersebut di lumuri dengan lem, itu akan lebih efektif memperkuat daya rekat pada Tambelan tubless, Setelah penyumbat bahan cacing tersebut hendak mau dipotong atau kikis dengan cutter usahakan pengikisan bahan tersebut jangan sampai rata dengan permukaan ban lebih kan  1.inc atau 2.inc, Alhasil dengan cara tersebut banyak konsumen saya yang merasa puas dengan cara tambal tubless yang saya kerjakan.

    Perlu diketahui ban tubeless bocor dengan cara tambal tersebut, tidak di rekomendasikan untuk ban bocor yg tertusuk atau tertancap terkena plat, bekas tambalan sudah berulang kali.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel